PENERIMAAN CPNS KABUPATEN SUKABUMI NOVEMBER 2009

Diposting oleh Tutorial Linux , Rabu, 11 November 2009 03.07

Sukabumi, 8/10 (Antara/FINROLL News) - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sukabumi rencananya akan dibuka pada November 2009 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sukabumi Adjo Sarjono mengatakan Kamis, penerimaan CPNS di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sukabumi akan digelar pada bulan ini (Oktober) namun, karena waktu yang mepet akhirnya diundur pada November tahun ini.

Namun, penerimaan CPNS tersebut akan diutamakan untuk para honorer yang telah lama bekerja di pemerintahan Kabupaten Sukabumi, tetapi tidak banyak yang diterima dari calon umum.

"Kami akan menggelar penerimaan CPNS serentak se-pemerintahan Jawa Barat," kata Adjo.

Ia mengatakan pihaknya belum mengetahui berapa jumlah yang akan dibutuhkan oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi karena masih menunggu keputusan dari Pemerintah Provinsi Jabar.

Tapi yang pastinya, pada November pihaknya akan membuka penerimaan CPNS untuk di tempatkan di selurh Kabupaten Sukabumi, katanya.

"Kami belum mengetahui berapa jumlah yang dibutuhkan oleh kami untuk penerimaan CPNS," katanya.

Adjo mengatakan pada saat penerimaan CPNS, pihaknya mengimbau para pendaftar untuk tidak mempercayai calo CPNS yang mengiming-ngimingi kelulusan dengan meminta imbalan yang besar.

Selain itu, jangan menitipkan barang dalam bentuk apa pun kepada pejabat untuk meminta agar bisa lulus dalam ujian penerimaan CPNS. "Penerimaan CPNS akan terbuka untuk umum dan kami tidak menerima jasa calo dan titipan," katanya.

0 Response to "PENERIMAAN CPNS KABUPATEN SUKABUMI NOVEMBER 2009"

Posting Komentar

TV